PASANG IKLAN GRATIS

Selasa, 09 April 2013

Tips Sukses Berbisnis Online - Buatlah Sebuah Punya Rencana


Di ambil dari sumbernya ebook JURUS SUKSES BERBISNIS ONLINE HaryoOnline.com berikut jurus sukses berbisnis online temukan 35 Tips sukses berbisnis online lainnya disini  

Tidak punya rencana juga merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya yang mengancam kesuksesan
Anda dalam berbisnis online. Dalam berbisnis, perencanaan adalah sebuah hal yang sangat mendasar yang bisa
menyebabkan perbedaan hasil 180 derajat dari sebuah bisnis yang tidak direncanakan
dalam pelaksanaannya.

Sayangnya kebanyakan pebisnis online yang saya kenal termasuk tipe yang tidak memiliki perencanaan, yang mengakibatkan bisnis mereka tidak berjalan sesuai dengan harapan. Padahal Andai mereka mau meluangkan waktu untuk memikirkan rencana bisnisnya, saya yakin hasilnya bisa lebih baik.

Contoh rencana bisnis online yang bagus, misalnya Anda membuat sebuah list berisikan apa yang harus dilakukan dan kapan Anda akan melakukannya. Anda bisa membuat berupa list, atau berupa tabel.

Misalnya :

Hari 1 : membeli domain + hosting
Hari 2 : domain dan hosting selesai, install wordpress
Hari 3 : keyword research + competitor analysis
Hari 4 : mencari dan membandingkan SEO Services di Forum DigitalPoint
Hari 5-10 : content writing
……. dan seterusnya ….

Susun rencana Anda sedemikian rupa sehingga bisa dicapai dengan kemampuan dan kondisi Anda saat ini. Jangan merencanakan kerja yang berlebihan karena akan membuat Anda kesulitan mengikutinya, tapi juga jangan merencanakan kerja yang terlalu santai karena hasilnya tidak akan optimal.

Ingat, jika Anda tidak mempunyai rencana Anda tidak akan mempunyai arah yang jelas dalam berbisnis. Pada akhirnya, hal itu akan menyebabkan bisnis yang Anda lakukan tidak mendapat hasil yang ?jelas? juga.

Jika Anda tidak mempunyari rencana apa pun, maka itu berarti Anda sedang merencakan sebuah kegagalan.




Cari Peluang bisnis online tanpa modal, peluang bisnis online gratis, peluang usaha dengan modal kecil, bermodal akses internet dan laptop, kumpulan peluang bisnis online klik disini



 
Atas